Kesehatan Kedokteran

Pregnancy FAQ: USG 2D, 4D, dan Fetomaternal

Selamat pagiii, ini gue nulis pagi-pagi mumpung nggak ada kerjaan (udah cuti – YAY!). Sebenernya udah dari beberapa hari lalu pengen nulis tentang ini, tapi ketunda melulu.. Sekarang mumpung selo jadi kita sikat. Kenapa bikin artikel ini? Awalnya adalah akibat gue tergabung dalam grup prenatal yoga yang isinya bumil-bumil qute nan curious. Grup ini isinya …

Pregnancy FAQ: USG 2D, 4D, dan Fetomaternal Read More »

Olahraga Dikala Hamil: Senam dan Jalan Pagi

Aku kembali~ Melanjutkan topik tentang aktivitas olahraga yang gue lakukan selama hamil ini, menyambung tulisan mengenai yoga yang bisa dibaca disini. Kali ini, harusnya bisa muat dua subtopik sekaligus, karena ga banyak yang kayanya akan gue ceritain. Oke langsung aja rasah kakehan cangkem (gak usah kebanyakan bacot). Senam Hamil Ada berbagai informasi tentang senam hamil. …

Olahraga Dikala Hamil: Senam dan Jalan Pagi Read More »

Perjalanan Benerin Kulit

DISCLAIMER: postingan ini panjang. Kenapa? Karena ngerawat kulit itu susah. Bagi seorang wanita, kulit wajah itu krusial. Gue gamau judgmental sih, sebenernya buat SEMUA ORANG, kulit wajah tentunya krusial. Cuma mungkin, untuk wanita lebih rempes aja ngurusinnya. Dulu, gue anak yang tomboy (apa tomboi sih, nulisnya gimana aku kok jadi gaktau..) dan kurang peduli sama …

Perjalanan Benerin Kulit Read More »